DR. WARSITO, M.Eng. : Calon Peraih Nobel Pertama dari Indonesia (via DAY’s Blog)

Subhanallah,aku ingin menjadi beliau

DR. WARSITO, M.Eng. : Calon Peraih Nobel Pertama dari Indonesia Kalau ditanya siapa ilmuan yang menjadi idola saya saat ini, saya akan dengan mantap menjawab Dr. Warsito, M.Eng. Pertama kali mengenal dan bertemu beliau pada Seminar “Menyelamatkan Ekonomi Bangsa”, tanggal 17 April 2007 di Hotel Bidakara Jakarta. Tentang kapasitas beliau langsung saya ketahui dalam seminar tersebut, karena beliau tampil sebagai salah satu pembicara. Selain itu, juga beberapa tulisannya juga dimuat dalam makalah dan newsletter “ … Read More

via DAY's Blog

Tentang keminx8

Saya orangnya humoris dan memiliki faham humorisme dan beragama Islam
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar